Toshiba NP15A 3D Series

Toshiba Hadirkan Proyektor dengan Teknologi DLP Terbaru

Toshiba Hadirkan Proyektor dengan Teknologi DLP Terbaru
Toshiba mengumumkan perilisan Toshiba NP15A 3D Projector Series yang tersedia dalam resolusi SVGA, XGA dan WXGA untuk pemakaian di kantor dan di rumah. Toshiba NP15A Series hadir dalam bentuk yang ringan dan ringkas, dengan berat hanya 2,3 kilogram. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 15 Januari 2014 | 16:07 WIB

Jakarta - Toshiba secara resmi mengumumkan kehadiran perangkat proyektor anyar produksinya, NP15A 3D Series, yang tersedia dalam resolusi SVGA, XGA dan WXGA. Proyektor handal ini, cocok untuk pemakaian di kantor ataupun rumah.

Vendor asal jepang ini menyatakan, proyektor NP15 3D membawa teknologi DLP paling baru, yang mampu mendukung pemutaran film Bluray 3D dan juga teknologi BrilliantColor.

Kehadiran teknologi DLP terbaru, menjadikan proyektor ini mempunyai tingkat keterangan yang sangat tinggi (mencapai 3.000 lumens), serta memiliki tingkat rasio kontras 10.000 : 1. Dengan tingkat rasio yang sedemikian, proyektor ini mampu digunakan untuk berbagai jenis atau kondisi pencahayaan.

Untuk pemakaian di rumah, dukungan teknologi BrilliantColor membuat kalangan pengguna bisa menikmati tayangan film 3D dengan tampilan warna yang terlihat lebih jernih.

Proyektor NP 15A 3D Series juga memudahkan penggunanya untuk melakukan pengaturan secara otomatis lewat fitur automatic vertical keystone. Hadirnya fitur ini, membuat gambar yang ditampilkan oleh proyektor tidak terdistorsi, meski posisinya dipasang dalam kondisi mendongak ke atau ataupun ke bawah.

Melengkapi kecanggihan proyek ini, Toshiba juga menghadirkan laser pointer yang bisa dioperasikan dengan fitur pengendali jarak jauh nirkabel NP15A, ditambah dengan fitur HDMI, S-Video, Computer in (VGA),  Video, Serial (RS-232C), Monitor Out, serta Audio In.

Hebatnya, proyektor ini memiliki bentuk yang sangat ringan, karena hanya memiliki berat sekitar 2,3 kilogram. Hal ini memudahkan pengguna untuk memindahkan perangkat ini kemana saja, dari satu ruangan ke ruangan yang lain.

Enaknya lagi, pengguna juga semakin mendapat keuntungan jika membeli proyektor ini, karena Toshiba memberikan jaminan garansi produk selama tiga tahun.

Sumber: PR