MatahariMall Ajak Pemenang "Super September" Naik Helikopter

MatahariMall Ajak Pemenang
Pemenang utama Super Prizes Roger Liem (kiri) dan CEO MatahariMall Hadi Wenas (kanan) berfoto bersama usai naik helikopter ( Foto: Suara Pembaruan/Lona Olavia )
Lona Olivia / FER Kamis, 22 Oktober 2015 | 15:49 WIB

Jakarta - Selain memberikan hadiah berupa satu unit apartemen, Mini Cooper Hatchback 3 Doors, Honda CR-V, 3 buah Yamaha R25, dan 3 unit Vespa Primavera 150ie kepada sembilan orang pemenang utama Super Prizes, MatahariMall juga mengajak kesembilan orang tersebut untuk jalan-jalan menikmati pemandangan kota Jakarta dari udara. Kesembilan orang beruntung tersebut diajak naik ke lantai 30 di Lippo Building, kantor MatahariMall untuk naik helikopter.

Sekali perjalanan, satu helikopter yang dapat memuat empat orang itupun mengelilingi Jakarta selama 10 menit di ketinggian 1.000 kaki atau sekitar 400 meter. Rutenya yakni Kuningan, Kemayoran, Ancol, Grogol, Gatot Subroto, dan kembali ke Kuningan.

Roger Liem, pemenang utama dari program SuperSeptember mengaku, terkejut dengan hadiah yang diberikan MatahariMall. Pasalnya, tidak hanya apartemen mewah di kawasan Bintaro senilai Rp 650 juta yang dia dapatkan, tapi juga pengalaman naik helikopter.

Saat menikmati heli ride, pelanggan asal Jayapura itupun tak lupa untuk membawa kamera kecil bermerek Xiaomi YI. Kamera senilai Rp 2 juta berikut aksesorisnya itu, dibelinya dari MatahariMall.com. Kamera inilah yang mengantarnya menjadi pemenang Super Prizes.

"Saya tertarik beli karena free ongkirnya itu," ujarnya di sela-sela penyerahan hadiah Super Prizes di Jakarta, Kamis (22/10).

Apartemen tersebut, kata dia, rencananya akan dijual untuk membuka kafe di Jayapura. Kesehariannya, pria ini biasanya membantu ibunya berjualan kue di toko
Sumber Kasih Abepura.

Super Prizes, seperti diketahui merupakan mega kampanye SuperSeptember yang digelar untuk memeriahkan peluncuran resminya sebagai bagian dari masyarakat Indonesia.

Sumber: Suara Pembaruan