Selama Seminggu, MatahariMall.com Berikan Promo Alat Masak Diskon hingga 50 Persen

Selama Seminggu, MatahariMall.com Berikan Promo Alat Masak Diskon hingga 50 Persen
MatahariMall.com ( Foto: Istimewa )
Ridho Syukro / CAH Selasa, 5 Januari 2016 | 13:01 WIB

Jakarta - MatahariMall.com selalu memberikan promo menarik bagi pelanggannya, salah satunya dengan memberikan diskon untuk Peralatan Masak dan Ruang Makan. Head of Online Marketing MatahariMall.com Timothius Martin mengatakan memasak merupakan kegiatan yang paling menyenangkan bahkan memasak sudah menjadi hobi.

Memasak tidak hanya dilakukan oleh wanita saja tetapi pria sudah banyak yang melakukannya.

Untuk memuaskan konsumen atau pelanggannya yang hobi memasak maka MatahariMall.com memberikan potongan harga atau diskon mulai dari 50% hingga 70% untuk semua peralatan dan perlengkapan masak.

Promo ini berlaku selama seminggu mulai 4 Januari 2016 hingga 10 Januari 2016.

Menurut dia, semua peralatan masak yang dijual di MatahariMall.com sangat bervariasi mulai dari pisau, wajan, wadah saji makanan, penggorengan dan masih banyak produk lainnya.

Kelebihan lain adalah semua produk tersebut merupakan produk bermerek yang sudah dijamin kualitasnya.

" Memasak sudah menjadi kegiatan rutin dan tentunya super fun," ujar dia kepada Investor Daily, di Jakarta, Selasa (5/1).

Beberapa perlengkapan dan peralatan masak tersebut adalah Home Line Pisau Set Diskon 70%, Maxim Wajan Set 30 cm plus 22 cm plus Spatula dengan diskon 50%, Verona Wadah Saji Makanan Exclusive dengan diskon 64%, Cake Molds Panci Set 5 Pics dilengkapi Steamer dengan diskon 57%, Oxone OX-2004 Alupress Alumunium Pressure Cooker dengan diskon 53%, Bestware Panci Set Teflon Anti Lengket Merah dengan diskon 50%.

Maxim Wajan Penggorengan 20 cm Valentino Black dengan diskon 51%, Maspion Teko Whistling Kettle 2,5 liter dengan diskon 59%, Panci Presto Trisonic Preasure Cooker 8 Liter dengan diskon 58%, Maspion Wajan 33cm Clarita dengan diskon 57%, dan Kiwi Oven Gas ukuran 60 cm dengan diskon 58%.

" Banyak perlengkapan masak lainnya yang bisa dibeli dengan harga murah," ujar dia.

Ia mengatakan bagi konsumen yang bekerja sebagai chef atau memiliki restoran, promo ini harus dimanfaatkan.

MatahariMall merupakan situs ritel online terbesar di Indonesia yang mengusung konsep O2O terbesar di Indonesia, MatahariMall didukung oleh perusahaan ritel terbesar yaitu Lippo Group yang mengelola Matahari Department Store dan Hypermart.

Sumber: Investor Daily