Juventus Siap Lepas Dybala untuk Gaet Pogba

Juventus Siap Lepas Dybala untuk Gaet Pogba
Paul Pogba (kiri) dan Paulo Dybala saat masih sama-sama membela Juventus. ( Foto: AFP PHOTO )
Jaja Suteja / JAS Minggu, 16 September 2018 | 07:12 WIB

Turin - Juara Serie A Italia Juventus dikabarkan bakal menawarkan Paulo Dybala ke Manchester United dengan harapan bisa mendapatkan Paul Pogba.

Pogba memang dikabarkan akan kembali ke Juventus menyusul berita bahwa dirinya tidak betah lagi di Old Trafford. Situasi inilah yang membuatnya ingin meninggalkan klub kota Manchester itu.

The Mirror melaporkan Juve telah siap mengeluarkan dana 150 juta pound (Rp 2,9 triliun) untuk kembali mendapatkan Pogba. Untuk memuluskan rencana itu mereka siap melepas Dybala yang harganya dipatok 100 juta pound.

Masa depan Dybala di Turin memang menjadi pertanyaan setelah klub raksasa Italia itu merekrut penyerang andal Cristiano Ronaldo. Musim ini pemain berusia 24 tahun itu itu hanya sekali diturunkan sebagai starter.

Penyerang asal Argentina itu pun kabarnya mulai mempertimbangkan dirinya untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Juventus Stadium itu. Jika semuanya lancar maka kepindahan Dybala ke Manchester United dan Pogba ke Juventus bisa dilakukan Januari mendatang.

Tim-tim top Eropa lainnya seperti Real Madrid dan Barcelona juga disebut-sebut tertarik mendapatkan Dybala. Namun kini mereka harus berkompetisi dengan Manchester United unuk menggaet mantan pemain depan Palermo ini.



Sumber: Goal