Akhiri Paceklik Gol, Dybala Kian Percaya Diri

Akhiri Paceklik Gol, Dybala Kian Percaya Diri
Striker Juventus, Paulo Dybala. ( Foto: AFP PHOTO )
Jaja Suteja / JAS Kamis, 27 September 2018 | 14:28 WIB

Turin - Paulo Dybala berharap gol yang dicetaknya ke gawang Bologna, Rabu (26/9) atau Kamis dini hari WIB bisa mengembalikan rasa percaya diri seperti sebelumnya. Dia pun ingin golnya ini bisa menjadi bekal mental menjelang laga Juventus menjamu Napoli.

La Joya mencetak gol untuk pertamanya musim ini setelah memanfaatkan bola pantulan hasil tendangan rekannya Blaise Matuidi. Golnya tersebut membawa Juventus menang 2-0 atas Bologna sekaligus melanjutkan awal sempurna musim ini. Satu gol lainnya dicetak Matuidi.

Dalam enam pertandingan awal Serie A musim ini, Juventus selalu memetik kemenangan. Dengan koleksi 18 poin, Bianconeri kini mantap bertengger di puncak klasemen.

"Saya berharap gol ini bisa mengembalikan rasa percaya diri saya seperti sebelumnya," kata Dybala kepada DAZN.

"Saya bekerja sangat keras untuk bisa tampil seperti itu. Sangat wajar saat performa seorang pemain menurun, fan berharap lebih," imbuhnya.

"Rapor penampilan saya bersama Cristiano Ronaldo meningkat setelah berlatih dan bermain bersama. Kami meiliki antusiasme tinggi dan mencoba menciptakan peluang untuknya, namun saya mencoba bermain untuk seluruh tim dan tak peduli siapa yang mencetak gol asalkan kami menang."

Juventus akan terlibat dalam laga akbar melawan penghuni urutan kedua, Napoli, pada Sabtu mendatang. "Ini persiapan termudah yang kami lakukan karena kami semua memiliki semangat dan antusiasme tinggi untuk laga ini. Kami ingin menang," kata pemain berusia 24 tahun ini.



Sumber: Football Italia