Kepolisian Las Vegas Kembali Usut Dugaan Pemerkosaan Ronaldo

Kepolisian Las Vegas Kembali Usut Dugaan Pemerkosaan Ronaldo
Suporter Juventus menyambut antusias kedatangan Cristiano Ronaldo yang akan memasuki pusat kesehatan Juventus di Alliance Stadium, Turin, Senin,16 Juli 2018. ( Foto: AFP PHOTO / Isabella Bonotto )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 2 Oktober 2018 | 20:41 WIB

Las Vegas – Kepolisian Las Vegas, Amerika akan menyelidiki laporan penyerangan seksual yang dibuat seorang wanita dengan menuduh bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Kathryn Mayorga melayangkan gugatan kepada Ronaldo atas dugaan melakukan percobaan pemerkosaan di sebuah penthouse di Hotel Sin City pada Juni 2009 lalu.

“Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas menanggapi panggilan kekerasan seksual pada 13 Juni 2009,” demikian pernyataan dari juru bicara polisi ke majalah Sports Illustrated.

“Pada saat laporan itu diambil, korban tidak memberikan informasi mengenai lokasi kejadian atau keterangan tersangka. Pemeriksaan medis dilakukan. Hingga September 2018, kasus tersebut telah dibuka kembali dan para detektif kami menindaklanjuti informasi yang diberikan oleh korban. Ini adalah investigasi yang sedang berlangsung dan tidak ada rincian lebih lanjut yang akan dirilis saat ini. “

Kathryn dalam sebuah wawancara dengan majalah Jerman, Der Spiegel mengungkapkan dirinya telah bertemu dengan Ronaldo di klub malam Rain Las Vegas. Setelah itu wanita berusia 34 tahun itu mengundangnya kembali ke penthouse di Palms Place Hotel.

Di hotel tersebut dikatakan Kathryn, Ronaldo memaksanya untuk berhubungan seks di kamar mandi namun ditolak keras olehnya.

Mengenai alasan Kathryn untuk kembali melaporkan ini karena didorong para wanita yang berbagi cerita mereka tentang kekerasan seksual sebagai bagian dari gerakan #MeToo.



Sumber: Toronto Sun