Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Ini Jawaban Ronaldo

Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Ini Jawaban Ronaldo
Cristiano Ronaldo ( Foto: AFP PHOTO / Christof Stache )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Rabu, 3 Oktober 2018 | 21:55 WIB

Turin - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo membantah tuduhan pemerkosaan yang dialamatkan kepadanya. Mantan pemain Real Madrid itu bahkan dengan tegas menyebut perkosaan sebagai kejahatan yang keji. Sebelumnya seorang wanita bernama Kathryn Mayorga mengungkapkan pemerkosaan yang dilakukan Ronaldo kepadanya di Las Vegas pada tahun 2009.

Ronaldo memposting video di Instagram sesaat setelah gugatan perdata diajukan di Nevada pekan lalu dengan menyebutnya "Palsu. Berita palsu."

Pada hari Rabu, Ronaldo mengirim tweet dalam bahasa Portugis dan Inggris.

"Saya dengan tegas menolak tuduhan yang dialamatkan terhadap saya. Pemerkosaan adalah kejahatan yang keji yang bertentangan dengan segala sesuatu yang saya percayai. Karena saya mungkin harus membersihkan nama saya. Saya menolak memberi makan tontonan media yang dibuat oleh orang-orang yang berusaha untuk mempromosikan diri mereka sendiri dengan biaya saya," cuit Ronaldo.

Dalam tweet kedua, ia menambahkan: "Kesadaran saya yang jelas akan memungkinkan saya menunggu dengan tenang hasil dari setiap dan semua penyelidikan."



Sumber: Sportskeeda