Lazio Gebuk Roma 3-0, Inzaghi: Ini Kemenangan Bersejarah

Lazio Gebuk Roma 3-0, Inzaghi: Ini Kemenangan Bersejarah
Pelatih Lazio Simone Inzaghi ( Foto: Gazetta World )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Minggu, 3 Maret 2019 | 07:31 WIB

Roma, Beritasatu.com - Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengatakan kemenangan 3-0 atas rival mereka AS Roma akan diingat dalam sejarah.  Tiga gol Lazio di pertandingan ini masing-masing dicetak Felipe Caicedo di menit 12, gol penalti Ciro Immobile di menit 73 dan Danilo Cataldi di menit 89.Kemenangan ini mengamankan status Lazio dalam perburuan posisi di zona Eropa.

Lazio kini berada di peringkat enam dengan 41 poin dari 25 pertandingan.

"Ini sangat berarti bagi kami dan kemenangan dapat memberi kami begitu banyak antusiasme ke depan," kata Simone Inzaghi usai pertadingan.

“Kami hanya memiliki tiga setengah hari untuk mempersiapkan ini, tetapi para pemain melakukan pekerjaan yang baik. Kami senang telah memberikan malam yang begitu indah kepada para penggemar kami, karena malam-malam seperti ini tetap dalam sejarah Lazio."

Inzaghi terpaksa melakukan perombakan tim inti ketika Immobile gagal dalam tes kebugaran, meskipun kemudian sang striker mampu tampil sebagai pengganti setengah jam terakhir dan menghasilkan penalti.

“Saya ragu tentang susunan pemain, karena Immobile tidak 100 persen dan itu bukan keputusan yang mudah untuk meninggalkannya. Marco Parolo juga mengalami pergelangan kaki yang bengkak, jadi aku punya beberapa pilihan sulit untuk dilakukan.

"Mereka yang bermain pantas mendapat banyak pujian, karena semua orang dari Caicedo hingga gelandang dan pemain bertahan melakukannya dengan baik."



Sumber: Sky Sports