Ranieri Segera Ditunjuk Sebagai Pelatih AS Roma

Ranieri Segera Ditunjuk Sebagai Pelatih AS Roma
Claudio Ranieri. ( Foto: UEFA )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 8 Maret 2019 | 20:10 WIB

Roma, Beritasatu.com - Mantan Manajer Leicester City Claudio Ranieri akan segera diumumkan sebagai pelatih AS Roma untuk menggantikan posisi Eusebio Di Francesco.

Di Francesco didepak dari kursi pelatih setelah Srigala Roma tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Porto di babak 16 besar.

Sebaliknya Ranieri baru saja dipecat Fulham bulan lalu. Pria asal Italia itu hanya bertahan tiga bulan di klub yang bermarkas di London itu.

Nama Ranieri sudah tidak asaing lagi bagi pendukung Roma. Pria 67 tahun itu pernah menukangi rumah pada tahun 2009 sampai 2011.

"Atas nama saya dan semua orang di AS Roma, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Eusebio untuk kerja dan komitmennya," kata Presiden Roma, Jim Pallotta.

“Sejak kembali ke klub, Eusebio selalu bertindak secara profesional dan menempatkan kebutuhan klub di atas dirinya sendiri. Kita semua berharap yang terbaik untuk masa depannya," tambah Pallota.

Kini Giallorossi ada di urutan kelima klasemen Serie A. Roma baru saja menderita kekalahan 0-3 dari Lazio pada derby ibu kota Italia pada pekan lalu.



Sumber: ANTARA