Bakayoko Terlibat Konflik dengan Gattuso

Bakayoko Terlibat Konflik dengan Gattuso
Gennaro Gattuso. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 7 Mei 2019 | 23:44 WIB

Milan, Beritasatu.com - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso terlibat konflik dengan pemain tengah Tiemoue Bakayoko. Konflik terjadi saat Milan bertanding melawan Bologna di San Siro.

Saat itu Bakayoko bersiap melakukan pemanasan sebelum menggantikan Lucas Biglia di babak pertama. Setelah pemanasan, Bakayoko justru kembali ke bangku cadangan dan mengatakan tak mau bermain.

Gattuso akhirnya memilih Jose Mauri untuk menggantikan Biglia. Buntutnya gelandang yang dipinjam dari Chelsea itu melontarkan kata-kata tidak pantas kepada Gattuso di hadapan sesama pemain lainnya.

Seperti dilansir Metro, Selasa (7/5/2019), konflik antara gelandang asal Prancis dengan Gattuso saat laga lawan Bologna bukan yang pertama. Sebelumnya keduanya juga sempat cekcok.

Kala itu Gattuso marah kepada Bakayoko karena terlambat mengikuti sesi latihan. Ia telat datang ke tempat latihan hampir satu jam. Hal ini membuat pelatih berkebangsaan Italia itu meradang.

Bakayoko yang sempat kesulitan di awal-awal kedatangannya ke San Siro mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Namun, konflik dengan Gattuso membuat Milan sepertinya tak akan mempermanenkannya di akhir musim.



Sumber: Metro