Juventus Mencoba Boyong Sanchez dari Old Trafford

Juventus Mencoba Boyong Sanchez dari Old Trafford
Alexis Sanchez bersama Juan Mata. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 13 Mei 2019 | 19:54 WIB

Turin, Beritasatu.com - Penyerang Manchester United Alexis Sanchez santer dikabarkan akan keluar dari Old Trafford pada musim depan. Italia disebut-sebut akan menjadi pelabuhan berikutnya untuk Sanchez.

Kembalinya pemain asal Cile ke Serie A setelah berita yang ditulis Metro, Senin (13/5/2019). Si Nyonya Tua dilaporkan mengadakan pembicaraan dengan agen Sanchez membahas masa depan sang pemain.

Sanchez gagal bersinar di Old Trafford sejak ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan pada Januari 2018. Mantan pemain Barcelona itu hanya mencetak lima gol dari 45 penampilannya di semua kompetisi.

Inter Milan sebenarnya sangat ingin memboyong mantan pemain Udinese. Namun Inter belum berani untuk melangkah lebih jauh melihatnya besar gaji Sanchez yang mencapai 500.000 pounds per pekan.

Ternyata bukan hanya Inter yang menginginkan jasa Sanchez. Direktur Juve Fabio Paratic bahkan langsung bertemu agen Sanchez, Fernando Felicevich. Kabarnya gaji Sanchez kembali menjadi penghambat kesepakatan.

Jika kesepakatan akhirnya terwujud, pemain 30 tahun itu seperti pulang kampung. Sebelum bergabung dengan Barcelona, nama Sanchez melambung bersama Udinese. Ia mencetak 21 gol dalam 112 pertandingan untuk Udinese.



Sumber: Metro