Bekuk Chievo, Inter Kembali ke Peringkat 3 Klasemen

Bekuk Chievo, Inter Kembali ke Peringkat 3 Klasemen
Selebrasi Ivan Perisic ketika Inter Milan menjamu Chievo Verona di Giuseppe Meazza, Senin, 13 Mei 2019. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 14 Mei 2019 | 05:01 WIB

Milan, Beritasatu.com - Inter Milan kembali ke jalur kemenangan usai menggasak Chievo Verona 2-0 pada pertandingan pamungkas pekan ke-36 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (13/5/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Inter Milan pada laga tersebut dicetak oleh Matteo Politano (menit ke-39) dan Ivan Perisic (86').

Tambahan tiga poin membuat Inter kembali ke peringkat ketiga klasemen Serie A, menggeser Atalanta. Inter mengumpulkan 66 poin, unggul satu angka atas Atalanta yang berada di posisi terakhir Zona Liga Champions.

Di pertandingan ini, Chievo harus bermain dengan 10 pemain setelah Nicola Rigoni mendapatkan kartu kuning kedua di menit 76.

Pelatih Inter Luciano Spalletti mengaku puas dengan penampilan dan hasil yang diraih timnya. 

"Saya melihat kedewasaan, pikiran jernih, ketajaman dan kesadaran untuk menghindari melakukan kesalahan konyol. Kami tetap terorganisir, saya pikir itu adalah pendekatan yang kami butuhkan dan kami menciptakan banyak peluang," ujar Spalletti usai pertandingan.

“Kami menggerakkan bola dari sisi ke sisi dengan baik, tetapi memang benar umpan kami tidak memiliki kualitas yang tepat untuk menghancurkan mereka. Kita bisa melakukan yang lebih baik," lanjutnya.

Selanjutnya Inter akan berjuang mempertahankan posisinya di dua pertandingan sisa melawan Napoli dan Empoli.

“Melawan Napoli pasti akan ada lebih banyak ruang, tempo yang lebih tinggi dan mereka akan datang untuk menyerang kami. Kami harus berjuang keluar dari pagar rantai yang merupakan lini tengah Chievo dan Anda perlu ketelitian untuk muncul dari situasi itu. ”



Sumber: Sky Sports