Maurizio Sarri Sepakat Jadi Pelatih Juventus

Maurizio Sarri Sepakat Jadi Pelatih Juventus
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 28 Mei 2019 | 12:13 WIB

Turin, Beritasatu.com – Juventus saat ini tidak memiliki pelatih setelah Allegri meninggalkan Turin usai lima tahun mengantarkan tim meraih lima gelar Serie A dan empat trofi Coppa Italia. Pencarian tengah dilakukan dan nama Sarri yang kini menangani Chelsea disebut menjadi incaran utama.

Sarri sudah melakukan pertemuan dengan ofisial Juventus akhir pekan lalu. Kabar terakhir menyebutkan Sarri sepakat untuk menangani Juventus musim depan dengan bayaran 5 juta pound sterling per tahun atau lebih tinggi 1,2 juta pound dari yang diterimanya di Chelsea.

Selanjutnya agen Sarri Fali Ramadani akan melakukan pertemuan dengan direktur Chelsea Marina Granovskaia untuk mendiskusikan perihal kepergiannya dari Stamford Bridge pada Kamis (30/5/2019).

Chelsea belum mau berkomentar soal masa depan pelatih asal Italia itu.

Sementara itu Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici belum mau mengumumkan soal kesepakatan dengan Sarri sebelum final Liga Champions. Juara Italia ini masih membuka semua opsi sampai menit akhir.

Meski Sarri menjadi incaran utama, Juventus juga mempertimbangkan nama pelatih Juventus Simone Inzaghi. Simone menjadi pilihan lain jika kesepakatan dengan Sarri gagal tercapai.



Sumber: Sky Sports