Soal Rumor Juventus, Klopp: Omong Kosong!

Soal Rumor Juventus, Klopp: Omong Kosong!
Juergen Klopp ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 29 Mei 2019 | 20:48 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Manajer Liverpool Juergen Klopp dilaporkan menjadi pelatih Juventus musim depan. Namun Klopp menyebut rumor tersebut sebagai omong kosong.

Si Nyonya Tua telah mengumumkan berpisah dengan Massimiliano Allegri. Sejumlah pelatih top dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Turin ini, salah satunya Klopp.

Klopp tengah bersiap-siap untuk final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan nanti. Ini merupakan final kedua Liverpool di Liga Champions dalam dua musim beruntun.

Pria asal Jerman itu menyebut kalau susunan tim yang dia punya saat ini terbaik selama menjadi pelatih. Klopp pun berniat untuk bertahan dalam jangka panjang di Anfield.

"Tentu saja itu (Serie A) liga yang saya sukai, sangat menarik. Namun semua rumor yang saya dengar tentang Juventus adalah omong kosong," kata Klopp seperti dikutip Mirror.

"Tidak ada yang benar tentang hal itu. Saya tidak akan meninggalkan Liverpool. Saya tahu Serie A dengan sangat baik, saya mengikutinya dan saya menyukainya tetapi saya akan tetap di Liverpool," tambah Klopp.

Selain Klopp, Juventus juga mengincar Manajer Chelsea Maurizio Sarri dan arsitek Tottenham Mauricio Pochettino. Bahkan Sarri dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Juve.



Sumber: Mirror