Inter Milan Resmi Tunjuk Antonio Conte Sebagai Pelatih

Inter Milan Resmi Tunjuk Antonio Conte Sebagai Pelatih
Antonio Conte. ( Foto: AFP )
Yudo Dahono / YUD Jumat, 31 Mei 2019 | 13:54 WIB

Milan, Beritasatu.com - Klub elite Serie A Inter Milan resmi menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih mereka, Jumat (31/5/2019). Conte menggantikan Luciano Spalletti yang dipecat pada awal pekan ini setelah menangani La Beneamata selama dua musim.

Inter mengakhiri kompetisi Serie A di posisi ke-5 pada musim ini usai menang 2-1 atas Empoli dan berhasil lolos ke kualifikasi Liga Champions. Kendati begitu keberhasilan lolos ke Liga Champions tidak membuat klub memertahankan Spalleti.

Conte akan kembali bekerja bersama mantan petinggi Juventus Beppe Marotta di Inter. Keduanya bekerja sama saat membawa Juve memenangkan gelar juara Serie A secara beruntun pada 2011 hingga 2014 sebelum akhirnya Conte menangani Timnas Italia serta kemudian Chelsea.

"Babak baru dalam hidup saya dimulai. Saya merasa sangat gembira. Saya telah memilih Inter karena sejarahnya. Saya merasa senang dengan transparansi klub serta keinginan mereka membawa kembali Inter ke tempat yang semestinya," kata Conte di laman resmi klub.



Sumber: Sky Sports