Respon De Ligt Diajak Diajak Ronaldo Gabung Juventus

Respon De Ligt Diajak Diajak Ronaldo Gabung Juventus
Cristiano Ronaldo ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 10 Juni 2019 | 18:17 WIB

Turin, Beritasatu.com - Bek muda Ajax, Matthijs de Ligt menjadi rebutan tim elite Eropa. Bahkan megabintang, Cristiano Ronaldo tak segan mengajaknya secara langsung untuk bergabung ke Juventus.

Pemain belakang 19 tahun itu memang menjadi buruan klub-klub besar pada bursa transfer musim panas ini. Barcelona, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain siap menggelontorkan dana besar untuk memboyongnya.

Kini raksasa Italia, Juventus ikut meramaikan perburuan De Ligt. Bek tengah menjadi perhatian utama Si Nyonya Tua musim panas nanti. Apalagi semakin menuanya pilar-pilar di jantung pertahanan, mereka harus segera mencari pemain pengganti.

De Ligt mengungkapkan Ronaldo mengajaknya bergabung dengan Juve saat keduanya bertemu dalam laga final UEFA Nations League di Stadion Do Dragao. Usai laga yang dimenangi Portugal, De Ligt tertangkap kamera tengah berbincang dengan Ronaldo.

"Ronaldo meminta saya menjadi rekan setimnya di Juventus. Awalnya saya tidak memahaminya. Saya sedikit terkejut, itulah sebabnya saya tertawa. Namun saya tidak menjawab apa-apa," kata De Ligt seperti dikutip Metro.

De Ligt mengaku tak menganggap serius ajakan Ronaldo. Ia juga masih memikirkan hasil pertandingan yang membuatnya kecewa lantaran gagal membawa Belanda juara. De Ligt mengaku akan menikmati waktu liburnya sebelum memutuskan masa depannya.

"Saya akan pergi berlibur dulu dan beristirahat. Setelah itu saya akan memikirkan apa yang terbaik untuk saya dan segera mengambil keputusan," ungkap pemain pemain kelahiran Leiderdorp tersebut.



Sumber: Metro