Inter Milan Akan Bersabar Menunggu Lukaku

Inter Milan Akan Bersabar Menunggu Lukaku
Selebrasi Romelu Lukaku (Manchester United). ( Foto: ist )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 8 Juli 2019 | 13:50 WIB

Milan, Beritasatu.com - Negosiasi antara Inter Milan dengan Manchester United terkait transfer Romelu Lukaku belum juga menemui titik temu. CEO Inter Giuseppe Marotta akan bersabar untuk mewujudkan transfer itu.

Lukaku merupakan target utama Antonio Conte setelah ditunjuk jadi pelatih Inter. Pria asal Italia itu sempat ingin memboyong Lukaku saat menukangi Chelsea. Namun Lukaku memilih gabung MU.

"Bursa transfer masih berjalan. Kami bekerja keras untuk mendapatkan tim terbaik untuk musim depan. Kami ambisius dan menginginkan tim terbaik," kata Marotta saat ditanya soal Lukaku.

"Kami harus mempertimbangkan kondisi keuangan klub. Kami tidak bisa terburu-buru karena akan berbuah kesalahan fatal. Kami memiliki keinginan yang jelas namun harus tetap bersabar," tambah Marotta.

Lukaku tak merahasiakan keinginannya untuk bermain di Italia. Penyerang asal Belgia itu juga sangat ingin dilatih Conte yang disebutnya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

Saat ini Lukaku bersama pasukan United lainnya untuk menggelar tur pramusim. Namun hal itu bukan berarti transfer Lukaku sudah tertutup. MU siap melepas Lukaku jika Inter membayar 75 juta pounds.



Sumber: Metro