Mendarat di Milan, Lukaku Jalani Tes Kesehatan

Mendarat di Milan, Lukaku Jalani Tes Kesehatan
Striker Manchester United, Romelu Lukaku. ( Foto: Premier League )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 8 Agustus 2019 | 19:18 WIB

Milan, Beritasatu.com - Selangkah lagi penyerang Manchester United, Romelu Lukaku resmi menjadi pemain Inter Milan. Penyerang asal Belgia ini sudah berada di Milan untuk menjalani tes kesehatan.

Inter dan United telah mencapai kata sepakat untuk transfer Lukaku. Nerazzurri membayar 75 juta euro untuk mendaratkan Lukaku ke Giuseppe Meazza. United juga punya hak 5 persen dari penjualan Lukaku di masa datang.

Kedatangan Lukaku di Milan disambut ratusan penggemar Inter. Penyerang asal Belgia itu terbang menggunakan jet pribadi Brussel. Dia ditemani oleh agennya, Federico Pastorello.

Lukaku belum kembali ke Manchester usai menjalani tur pramusim. Eks pemain Chelsea itu lebih memilih berlatih di kampung halaman bersama mantan klubnya, Anderlecht.

Usai menjalani tes kesehatan, Lukaku akan diumumkan ke publik. Kemungkinan mantan penyerang Everton ini diikat kontrak lima tahun dan gaji 7,5 juta euro per musim.

MU membeli Lukaku dari Everton pada 2017 dengan harga 75 juta pounds dan berharap mendapatkan kembali uang itu. Namun Inter berhasil menurunkan harga Lukaku.



Sumber: Mirror