Juve Susun Rencana untuk Boyong Eriksen Secara Gratis

Juve Susun Rencana untuk Boyong Eriksen Secara Gratis
Christian Eriksen ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 13 Agustus 2019 | 20:20 WIB

Turin, Beritasatu.com - Juventus ikut memantau situasi Christian Eriksen di Tottenham Hotspur. Si Nyonya Tua sedang menyusun rencana untuk membawa Eriksen ke Turin secara gratis.

Kontrak Eriksen bersama Spurs habis pada 2020. Pemain asal Denmark ini santer dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United. Namun tak ada kesepakatan antara Spurs dan MU hingga bursa transfer ditutup.

Namun Eriksen masih terbuka meninggalkan London Utara karena bursa transfer sebagian besar negara Eropa masih buka. Dan klub Inggris masih diperbolehkan menjual pemain hingga jendela transfer Eropa tutup.

Jika tidak bisa dijual sekarang, kemungkinan gelandang 27 tahun itu pergi secara gratis. Tidak mau hal ini terjadi, Pemilik Spurs Daniel Levy masih mencari klub yang mau membayar 60 juta pounds untuk Eriksen.

Menurut Daily Mail, Juventus tengah menyusun rencana untuk membawa Eriksen sebelum melakukan negosiasi dengan sang pemain. Menurut aturan, Juve bisa memulai negosiasi dengan Eriksen pada Januari tahun depan.

Laporan itu juga menyebutkan strategi Juventus ini membuahkan hasil ketika memboyong Emre Can dari Liverpool dan Aaron Ramsey dari Arsenal. Keduanya berhasil didatangkan secara gratis.



Sumber: Sports Mole