Lukaku Sindir Metode Latihan Man United

Lukaku Sindir Metode Latihan Man United
Romelu Lukaku. ( Foto: Twitter/Inter Milan )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 14 Agustus 2019 | 16:23 WIB

Milan, Beritasatu.com - Setelah sepekan bergabung dengan Inter Milan, Romelu Lukaku mulai berani menyindir mantan klubnya, Manchester United. Lukaku menyindir metode latihan MU.

Penyerang asal Belgia ini bergabung dengan Nerazzuri jelang bursa transfer di Inggris tutup. Inter harus membayar 75 juta euro untuk mengeluarkan Lukaku dari Old Trafford.

Ketika wawancara dengan Otro, pemain 26 tahun itu mengatakan gaya pelatihan di Inter dengan MU sangat jauh berbeda. Di United, pelatihan hanya menitikberatkan soal fisik.

"Jelas berbeda. Di Inggris, latihan adalah kerja keras. Tapi di sini (Inter) latihan adalah kerja yang sebenarnya," ujar Romelu Lukaku seperti dikutip Football Italia.

Mantan pemain Everton ini diikat kontrak lima musim di Giuseppe Meazza. Lukaku bertekad membawa Inter meraih gelar termasuk menjuarai Serie A yang terakhir diraih pada 2009-2010.

"Kota ini baik, saya tidak keberatan. Saya tidak datang ke sini untuk diam saja. Tetapi saya datang ke sini untuk membantu tim meraih sesuatu," kata eks pemain Chelsea ini.



Sumber: Football Italia