Icardi Pertimbangkan Gabung PSG

Icardi Pertimbangkan Gabung PSG
Striker Inter, Mauro Icardi bersama istri sekaligus manajernya, Wanda Nara, saat menyaksikan laga Inter melawan Rapid Wina di ajang Liga Europa, Kamis, 21 Februari 2019. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 14 Agustus 2019 | 17:08 WIB

Paris, Beritasatu.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi mempertimbangkan gabung dengan Paris Saint Germain (PSG). Saat ini PSG dan Icardi masih dalam tahan penjajakan.

Kolumnis Tuttomercatoweb, Tancredi Palmeri mengatakan Icardi sudah tidak punya tempat lagi di Giuseppe Meazza. Bahkan kini Icardi nomor punggung Icardi diambil Romelu Lukaku.

Namun tidak sulit bagi Icardi untuk mencari klub yang diperkuatnya musim depan. Napoli dan AS Roma sudah antre untuk mendapatkan tanda tangannya. Begitu juga dengan Juventus.

Masalahnya, Icardi tidak tertarik bergabung dengan Napoli atau Roma. Sedangkan keinginannya memperkuat Juventus dipastikan dapat tantangan dari Inter.

Situasi ini membuat Icardi mempertimbangkan opsi bermain di luar Italia. PSG dilaporkan sudah mulai menggelar pembicaraan dengan penyerang 26 tahun tersebut.

Bergabung Icardi ke PSG akan menjadi bonus ganda untuk Inter. Sebab kemungkinan PSG tidak lagi membutuhkan tenaga gelandang serang Juventus, Paulo Dybala.

Namun transfer Icardi menunggu masa depan Neymar yang semakin dekat gabung dengan Barcelona. Uang hasil penjualan Neymar akan kembali diinvestasikan untuk membeli Icardi.



Sumber: Football Italia