Sanchez Tak Pernah Menyesal Gabung MU

Sanchez Tak Pernah Menyesal Gabung MU
Alexis Sanchez. ( Foto: Twitter/Inter Milan )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 3 September 2019 | 18:47 WIB

Milan, Beritasatu.com - Alexis Sanchez tidak menyesal bergabung dengan Manchester United. Namun Sanchez mengakui dirinya tidak sukses di Old Trafford karena jarang diturunkan.

Kini pemain asal Cile itu bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim. Dia kembali bertemu dengan Romelu Lukaku yang juga mantan penyerang United.

Sanchez adalah pemain dengan gaji tertinggi Theatre of Dreams yakni 400.000 pounds per pekan. Namun kontribusinya sangat minim yakni lima gol dalam 45 laga sejak Januari 2018.

"Saya sangat senang saya pergi ke Manchester United. Saya selalu mengatakan itu. Klub inilah yang paling berprestasi di Inggris," ungkap pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Saat saya gabung Arsenal itu fantastis, saya bahagia di sana, tetapi United tumbuh pada saat itu dan mereka mendatangkan pemain untuk memenangkan sesuatu," tambah Sanchez.

"Saya ingin bergabung dengan mereka (United) dan memenangkan segalanya. Saya tidak menyesal pergi ke sana," kata mantan pemain Barcelona dan Udinese tersebut.

Sanchez mengaku memilih gabung Inter karena ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler. Dia yakin menemukan ketajamannya jika diberi kesempatan bermain di setiap pertandingan.

"Saya senang di MU tetapi saya selalu katakan kepada rekan-rekan saya kalau sayang ingin bermain. Jika mereka membiarkan saya bermain, saya akan berikan yang terbaik," katanya.



Sumber: Mirror