Ronaldo Belum Pikirkan soal Pensiun

Ronaldo Belum Pikirkan soal Pensiun
Cristiano Ronaldo ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 1 Oktober 2019 | 19:26 WIB

Turin, Beritasatu.com - Bintang Juventus dan Portugal Cristiano Ronaldo mengungkapkan sampai saat ini dirinya sama sekali belum memikirkan soal pensiun sebagai pesepakbola. Mantan pemain Real Madrid itu mengatakan dirinya masih senang bermain meski usianya kini sudah 34 tahun. 

"Saya masih mencintai sepakbola," kata Ronaldo dalam interaksi dengan SportBible.

“Saya suka menghibur para penggemar dan orang-orang yang mencintai Cristiano Ronaldo. Tidak masalah usia, itu semua tentang mentalitas. "

“Lima tahun terakhir saya mulai menikmati proses melihat saya di luar sepakbola, jadi siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam satu atau dua tahun ke depan?” Tambah pemenang Ballon d'Or.

"Aku bukan orang gila. Saya tidak terobsesi dengan pelatihan. Saya terobsesi dengan kesuksesan, yang sama sekali berbeda."

Ronaldo bahkan masih ingin meraih banyak kesuksesan lagi dalam beberapa tahun ke depan. Setelah itu barulah dia akan mempertimbangkan soal kelanjutan kariernya. 

“Setiap orang memiliki tekanan. Begitulah cara Anda menghadapi tekanan yang penting. Butuh bertahun-tahun kerja keras, dedikasi, dan semangat untuk mencapai apa yang saya miliki di sepakbola. Saya tidak ingin menjadi nomor dua atau nomor tiga. Saya selalu ingin menjadi nomor satu. Saya akan melakukannya, 100 persen," tambah CR7.



Sumber: The Statesmen