Juventus dan Inter Berebut Gelandang Barca

Juventus dan Inter Berebut Gelandang Barca
Ivan Rakitic. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 1 Oktober 2019 | 20:52 WIB

Turin, Beritasatu.com - Juventus dan Inter Milan dilaporkan saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Keduanya akan bergerak pada bursa transfer Januari nanti.

Barca dikatakan terbuka untuk mengeluarkan dengan Rakitic dalam upaya mengatasi lini tengah yang membengkak. Los Cules mempunyai tujuh gelandang yang bersaing memperebutkan tiga posisi.

Kedatangan Frenkie de Jong dari Ajax membuat menit bermain Rakitic berkurang drastis. Pemain asal Kroasia tersebut hanya sekali turun sebagai starter di La Liga pada musim ini.

Menurut Calcio Mercato, Juventus dan Inter tertarik pada Rakitic. Namun peluang Juve mendapatkan Rakitic terbilang tipis. Sebab, kemungkinan Rakitic akan jarang dimainkan karena banyaknya gelandang di Turin.

Inter mungkin pilihan yang masuk akal jika Rakitic ingin mendapatkan menit bermain. Sejauh ini lini tengah Inter diisi Stefano Sensi dan Nicolo Barella. Jadi, peluang Rakitic untuk bermain masih terbuka lebar.

Laporan itu juga menyebutkan Barca siap menjual Ousmane Dembele, Samuel Umtiti, dan Arturo Vidal. Penjualan banyak pemain ini mungkin berkaitan dengan keinginan Barca memulangkan Neymar.



Sumber: Sports Mole