Smalling Bertekad Mendapatkan Tempatnya Kembali di MU

Smalling Bertekad Mendapatkan Tempatnya Kembali di MU
Chris Smalling. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 31 Oktober 2019 | 20:15 WIB

Roma, Beritasatu.com - Pemain belakang AS Roma, Chris Smalling mengungkapkan masih berhubungan baik dengan Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Smalling menyebut Solskjaer masih memantau penampilannya.

Bek berusia 29 tahun itu dipinjamkan ke Roma setelah United mendaratkan Harry Maguire dari Leicester City. Smalling tidak kesulitan beradaptasi di Serie A. Dia selalu dipasang dalam 6 laga terakhir dan mengantar Roma ke peringkat 4.

"Saya masih berkomunikasi dengan semua pemain, saya sudah lama di sana, mereka adalah teman saya. Saat-saat sulit di sini, manajer mengirimi saya pesan," ungkap pemain internasional Inggris itu kepada The Athletic.

"Dia (Solskjaer) memantau saya, dia tahu ketika saya menjadi man of the match dan memberikan ucapan selamat. Saya pikir sepak bola Italia cocok dengan bek yang agresif dan cepat membaca permainan," ungkap Chris Smalling.

Meski senang bersama Serigala Roma, Smalling masih berharap kembali mendapatkan tempatnya di Old Trafford. Ketika kontrak peminjamannya habis, mantan pemain Fulham itu akan kembali dan siap memperjuangkan tempatnya.

"Saya pikir saya akan menjadi pemain yang lebih baik ketika saya kembali ke Manchester pada Mei mendatang," tambahnya.



Sumber: Metro