De Ligt Yakin Bisa Atasi Tekanan di Juventus

De Ligt Yakin Bisa Atasi Tekanan di Juventus
Bek Juventus Matthijs de Ligt (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Torino bersama rekannya Cristiano Ronaldo (kanan) dan Gonzalo Higuain dalam laga Serie A di Stadion Olimpico Turin, Sabtu, 2 November 2019. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 27 November 2019 | 19:25 WIB

Turin, Beritasatu.com - Bek muda, Matthijs de Ligt membantah kabar yang menyebutkan dirinya tidak bahagia gabung dengan Juventus.

De Ligt mendarat di Turin pada bursa transfer musim panas lalu. Bianconeri merekrutnya dari Ajax dengan mahar sebesar 85 juta euro.

Namun harga mahal itu tidak sebanding dengan penampilan De Ligt. Performa pemain berpaspor Belanda tersebut dinilai jauh dari ekspektasi.

Bahkan legenda Timnas Belanda dan Ajax, Patrick Kluivert mengklaim De Ligt tengah menyesali keputusannya bergabung bersama Si Nyonya Tua.

"Ketika Anda gabung dengan klub hebat seperti Juve, pasti akan ada tekanan. Dan saya tidak akan ada di sini jika tidak bisa mengatasinya," kata De Ligt.

"Saya harus beradaptasi dengan sistem baru. Saya puas dengan apa yang terjadi. Saya ingin menikmati momen ini. Saya puas dan senang di sini," tambahnya.



Sumber: Football Italia