Madrid Bidik Brozovic dari Inter Milan

Madrid Bidik Brozovic dari Inter Milan
Marcelo Brozovic (Inter Milan). ( Foto: Twitter )
Yudo Dahono / YUD Rabu, 12 Februari 2020 | 07:04 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Real Madrid diberitakan tengah mengincar Marcelo Brozovic dari Inter Milan. Gelandang Kroasia berumur 27 tahun itu menjadi target Los Blancos setelah tampil cemerlang sejak ditangani pelatih Antonio Conte di I Nerrazzuri pada musim ini.

Gelandang pengatur serangan asal Kroasia itu telah tampil dalam 27 pertandingan di Serie A serta Liga Champions pada musim ini dan menyumbangkan tiga gol serta enam assist.

Berkat penampilan Brozovic pula, La Beneamata sukses memuncaki klasemen Serie A dan berpotensi menjuarai kompetisi itu untuk pertama kalinya sejak musim 2009/2010 lalu.

Menurut laporan media Spanyol, Brozovic dibidik pelatih Zinedine Zidane guna menggantikan posisi Luca Modric yang saat ini sudah berusia 34 tahun. Brozovic bakal ditandemkan dengan Casemiro yang berperan sebagai jangkar di lini tengah Los Blancos.

Kendati kesengsem untuk mendapatkan Brozovic, Madrid harus berupaya keras untuk memboyongnya. Karena Brozovic yang masih memiliki sisa kontrak selama dua setengah musim diberitakan bakal mendapatkan tawaran perpanjangan dari Inter Milan seperti dilansir dari Calciomercato.

Dengan memberikan perpanjangan kontrak kepada Brozovic, Inter bisa menghilangkan atau bahkan melipatgandakan klausul pelepasan senilai € 60 juta yang terdapat dalam kontraknya. Jika ini terjadi maka upaya Madrid memboyong Brozovic ke Santiago Bernabeu bakal makin sulit diwujudkan.



Sumber: Sports Mole