Roma Ingin Smalling dan Mkhitaryan Tetap di Olympico

Roma Ingin Smalling dan Mkhitaryan Tetap di Olympico
Chris Smalling. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 25 Februari 2020 | 20:59 WIB

Roma, Beritasatu.com - Pelatih Roma Paulo Fonseca berharap kesepakatan segera tercapai terkait status permanen Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan.

Roma meminjam Smalling dari Manchester United dan Mkhitaryan dari Arsenal. Penampilan keduanya bisa dibilang bagus untuk pemain yang baru bermain di Italia.

Smalling telah bermain 26 kali di semua kompetisi. Sementara Mkhitaryan hanya tampil 12 kali di liga. Pemain asal Armenia itu lebih banyak berada di ruang perawatan.

Masa peminjaman kedua akan selesai pada akhir musim nanti. Namun Fonseca sangat berharap keduanya tetap di Olympico. Fonseca mengaku senang dengan kinerja dan adaptasi keduanya.

"Chris adalah pria hebat, hebat, profesional hebat. Adaptasi (ke sepak bola Italia) sangat cepat. Dia pria yang disukai semua orang di klub karena seorang profesional hebat," katanya kepada Sky Sports.

"Saya ingin Chris tetap di sini. Kami sudah berbicara. Saya tidak tahu apakah itu mungkin karena hal ini juga terkait United. Yang pasti saya sangat ingin Chris tetap di sini bersama kami," tambahnya.

"Mkhi mengalami beberapa cedera di musim ini tetapi setelah kembali dia mampu membuktikan kualitasnya. Mari kita lihat. Dia adalah pemain dengan keputusan hebat di lapangan dan saya ingin mempertahankan Mkhi di tim," tandas Fonseca.



Sumber: Mirror