Rotterdam Jababeka Sukses Sedot Pembeli di Tengah Pandemi

Rotterdam Jababeka Sukses Sedot Pembeli di Tengah Pandemi

Sabtu, 12 September 2020 | 19:39 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Cikarang, Beritasatu.com - Jababeka Residence yang merupakan kawasan residensial-komersial terpadu besutan PT Grahabuana Cikarang, anak perusahaan PT Jababeka Tbk, berhasil menyedot minat pembeli di tengah gelombang pandemi saat meluncurkan produk inovatif cluster Rotterdam, Sabtu (12/9/2020) di Marketing Gallery Jababeka Residence.

President Director Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono mengatakan peluncuran cluster Rotterdam membuktikan pandemi tidak mematahkan semangat Jababeka Residence untuk terus berinovasi dan selalu memberikan solusi terbaik untuk masyarakat.

Cluster Rotterdam kami luncurkan di tengah pandemi sebagai respons serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian di kondisi new normal ini,” papar Sutedja.

Cluster Rotterdam pertama kali diperkenalkan pada akhir Juli 2020 dan telah menjadi produk inovatif fenomenal sekaligus membangkitkan kembali gairah pasar properti yang sempat menurun selama beberapa bulan lalu.

Kurang dari 1 bulan setelah rilis, animo pasar properti memberikan sinyal positif. Penjualan tahap perdana cluster Rotterdam dapat terjual habis dalam hitungan kurang dari 2 jam. Melihat minat yang begitu tinggi, Jababeka Residence kembali membuka tahap kedua penjualan Rotterdam.

Cluster Rotterdam sendiri berada di kawasan Sport City Extension yang merupakan perpanjangan dari proyek mega-cluster Sport City Jababeka dengan total luas keseluruhan 34 hektare. Di dalamnya terdapat beragam pengembangan seperti sport outdoor facilities, residensial, komersial, dan mixed-use development.

Lokasi yang strategis menjadi kelebihan dari cluster Rotterdam yang dikelilingi sejumlah fasilitas dan infrastruktur yang lengkap.

Cluster Rotterdam menghadirkan suatu konsep Modern Compact Home dengan pendekatan alam yang segar, bersih, dan natural. Konsep ini sengaja diusung dengan menyesuaikan permintaan pasar yang saat ini tengah mengedepankan suatu hunian yang ramah lingkungan dan juga sehat.

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso menyatakan, “Rotterdam merupakan salah satu masterpiece terbaru dari Jababeka, yang hadir sebagai solusi hunian di tengah era new normal dan menjadi jawaban untuk segala kebutuhan baru di era baru ini.”

Menurut Eric, cluster Rotterdam sangat cocok bagi masyarakat khususnya generasi milenial yang menginginkan suatu hunian modern, praktis, dengan fasilitas lengkap serta lingkungan sehat.

Cluster Rotterdam menawarkan hunian dua lantai dengan dua macam tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Type 1 memiliki luas tanah 30 m2 dan luas bangunan 36 m2 sedangkan type kedua memiliki luas tanah 45 m2 dengan luas bangunan 54 m2.

Kedua tipe ini telah dilengkapi dengan dua kamar tidur, 1 kamar mandi serta 1 carport dengan tata ruang yang efisien. Fasad luar bangunan Rotterdam mengaplikasikan gaya eropa modern minimalis dengan memadukan garis vertikal dan horisontal tegas sehingga menciptakan kesan mature dan elegan.

Cluster Rotterdam juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Compact home ini dipasarkan mulai dari harga Rp 370 jutaan dengan DP ringan serta cicilan hanya dengan Rp 2 jutaan saja.

“Di mana lagi bisa mendapatkan kesempatan emas seperti ini, harga layaknya apartemen namun sudah bisa dapat hunian landed dengan beragam fasilitas serta kawasan yang telah matang dan hidup,” ujar Eric Limansantoso.



Sumber:BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Menko Perekonomian Janji Benahi Perunggasan di Tanah Air

Pinsar Indonesia meminta pemerintah menyeimbangkan supply dan demand serta memperbaiki harga ayam hidup di tingkat peternak.

EKONOMI | 12 September 2020

Pasar Rumah Menengah Tetap Eksis di Tengah Pandemi

Segmen rumah menengah memiliki pasar yang gemuk dan kemampuan daya beli konsumen yang terus menguat.

EKONOMI | 12 September 2020

Pertagas Berdayakan Petani Karawang Tingkatkan Produktivitas Padi

Pada awal 2018 Pertagas mulai mendorong petani di Desa Cilamaya, Karawang.

EKONOMI | 12 September 2020

Hadapi Dampak Pandemi, BPR Gandeng Intersa Consulting

Diharapkan para praktisi perbankan bisa mendapatkan pengetahuan yang lebih memadai serta mendapatkan solusi terbaik dalam menghadapi krisis di tengah pandemi.

EKONOMI | 12 September 2020

Perumahan di Kota Depok Masih Menjadi Pilihan Konsumen

Pranadipa Development mengembangkan proyek town house The Hermosa Garden dekat tol Sawangan Depok.

EKONOMI | 12 September 2020

Sejak Awal Tahun, Obligasi dan Sukuk di BEI Rp 59,3 Trilliun

Jumlah Rp 59,38 triliun adalah 76 emisi dari 52 emiten.

EKONOMI | 12 September 2020

Emas Ditutup Melemah, tetapi Secara Mingguan Menguat

Harga emas di pasar spot turun 0,7 persen menjadi US$ 1.941,07 per ounce.

EKONOMI | 12 September 2020

Penyaluran FLPP Rumah Subsidi Mencapai Rp 8,9 Triliun

Idealnya bank pelaksana yang ada per September ini telah menyalurkan dana minimal 70 persen.

EKONOMI | 12 September 2020

Kapitalisasi Bursa Hilang Rp 254 Triliun Pekan Ini

Frekuensi perdagangan turun sebesar 0,41 persen menjadi 712.986 kali transaksi dari pekan lalu sebesar 715.901 kali transaksi.

EKONOMI | 12 September 2020

Nasdaq Turun Akhiri Minggu Terburuk Sejak Maret karena Saham Teknologi

Nasdaq ditutup melemah 0,6 persen ke 10.853,55 setelah sempat mencapai level tertinggi naik 1 persen.

EKONOMI | 12 September 2020


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2020 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS