"TDR Technology Center", Hadrikan Inovasi "Spare Part" Kendaraan

Suasana acara peresmian TDR Technology Center, di Jakarta, Sabtu (1/3). (Foto: Beritasatu.com/Hafiz Sezario)
Hafiz Sezario Indra / WBP Sabtu, 1 Maret 2014 | 21:57 WIB

Jakarta - TDR International, perusahaan di bidang spare part kendaraan khususnya roda dua, hari ini Sabtu (1/3) meresmikan fasilitas terbarunya, yakni TDR Technology Center.

Bangunan seluas 12.000 meter persegi ini merupakan fasilitias TDR Industries yang ada di Indonesia.

"Sebagai perusahaan otomotif TDR International yang berdiri sejak tahun 2003, kami selalu memberikan layanan terbaik untuk memuaskan pelanggan dan TDR Technology Center adalah tempat dimana layanan terbaik disiapkan," ujar Chief Executive Organization dari TDR International, Teddy Hartono saat meresmikan TDR Technology Center.

Dia menambahkan, TDR Technology Center merupakan pusat riset terbesar untuk human personal mobility vehicles di Asia Tenggara yang memberikan layanan bagi pengguna sepeda motor maupun mobil. Selain itu, TDR Technology Center juga diharapkan dapat menghadirkan inovasi teknologi dengan performa tinggi.

"TDR Technology Center yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur ini diharapkan mampu melampaui tantangan sehingga mencapai target sebagai Human Personal Mobility Vehicles sampai tingkat internasional," tutupnya.