VIDEO: Begini Ekspresi Ahok Saat Minta Maaf ke Anies dan Agus

VIDEO: Begini Ekspresi Ahok Saat Minta Maaf ke Anies dan Agus
Kandidat calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama menjelaskan jawaban pertanyaan, di saksikan calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat, dalam debat putaran ke II pilkada DKI, di Bidakara, Jakarta, 12 April 2017. ( Foto: BeritaSatu Photo/Joanito De Saojoao )
Heru Andriyanto / HA Rabu, 12 April 2017 | 22:52 WIB

Jakarta - Calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta maaf kepada lawan-lawannya ketika diberi kesempatan melakukan itu dalam debat di Jakarta, Rabu (12/4) malam.

Ahok meminta maaf kepada pasangan nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang tersingkir di putaran pertama, pasangan nomor tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dan juga warga Jakarta.

"Pertama saya mau sampaikan bersama Pak Djarot dan keluarga kami berdua kepada Pak Agus dan Bu Sylvi dan keluarganya -- pasangan nomor satu -- juga tentu kepada pasangan nomor tiga dan keluarganya. Pasti di dalam perdebatan kami kan petahana, tentu kami kadang-kadang mengeluarkan apa yang sudah kami kerjakan, jadi seolah-olah menihilkan apa yang disebutkan pasangan nomor satu dan nomor tiga," kata Ahok.

"Karena apa? Yang kami bicarakan sudah kami kerjakan, bukan akan kami lakukan."

Setelah itu pembicaraan Ahok seperti agak tersendat.

"Karena itulah kesannya kadang-kadang, seolah-olah kami ... meledek atau apa. Bukan, tidak ada sama sekali," kata Ahok.

"Ini kebetulan saja kami sebagai petahana bisa bercerita lebih banyak karena semua yang kami pikirkan, kami bicarakan ini sudah sehari-hari kami lakukan. Sekali lagi mohon maaf kepada orang Jakarta, (saya) sampaikan mohon maaf, semoga kita bisa melihat Jakarta baru bersama."

Berikut videonya:





Sumber: BeritaSatu TV