Bayern Pertimbangkan Boyong Zidane

Bayern Pertimbangkan Boyong  Zidane
Zinedine Zidane ( Foto: AFP PHOTO )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Rabu, 10 Oktober 2018 | 16:41 WIB

Muenchen – Nama Zinedine Zidane dilaporkan muncul sebagai kandidat kuat untuk menangani Bayern Muenchen. Zidane yang memenangkan trofi Liga Champions ketiga dengan Real Madrid musim lalu memilih untuk mengundurkan diri dari posisinya segera setelah itu. Sampai saat ini pelatih asal Prancis itu belum menangani klub manapun. 

Mengawali kompetisi musim ini dengan buruk, Bayern kini terpaut empat poin dari pimpinan klasemen Bundesliga sementara Borussia Dortmund setelah tujuh pertandingan.

Hasil imbang dengan Ajax di Liga Champions juga telah meningkatkan kemungkinan perubahan cepat di ruang istirahat, dengan Kovac hanya ditunjuk selama musim panas.

Sebelumnya klub Premier League Manchester United telah sering dikaitkan dengan pelatih berusia 46 tahun itu. Hal ini menyusul masa depan Pelatih MU Jose Mourinho yang sedang terancam menyusul serangkaian hasil kurang memuaskan.

Jika benar MU berminat, maka tidak akan mudah. Karena Pelatih Bayern Niko Kovac juga sedang mendapat sorotan menyusul hasil kurang memuaskan.



Sumber: Sportsmole
CLOSE