Salimahidzic Tepis Rumor Muenchen Akan Gaet Wenger

Salimahidzic Tepis Rumor Muenchen Akan Gaet Wenger
Arsene Wenger ( Foto: AFP PHOTO / Ian Kington )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 29 November 2018 | 09:41 WIB

Muenchen - Direktur olahraga Bayern Muenchen Hasan Salihamidzic menepis rumor yang menyebut klub akan menggaet Arsene Wenger menggantikan Niko Kovac sebagai pelatih. Ditegaskan Salimahidzic, sampai saat ini klub tidak melakukan kontak dengan mantan pelatih Arsenal tersebut.

Tekanan sempat dialami Kovac yang baru menangani Muenchen sejak musim panas lalu. Namun perlahan performa Muenchen membaik. Juara Bundesliga itu kini berada di peringkat lima klasemen sementara dengan terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen.

"Sama sekali 100 persen tidak ada kontak dengan Arsene Wenger. Kami akan melakukan perjalanan ke Bremen dengan Niko Kovac sebagai pelatih kami dan kami akan menang," tegas Salihamidzic.

"Kami sering gagal untuk bisa menjaga fokus selama 90 menit, tetapi kami telah melakukannya dengan sangat baik (melawan Benfica) dan kami sekarang dapat membangun itu. Cara tim mengambil tanggung jawab membuat saya senang, dan juga bagaimana Bayern Muenchen bermain, tetapi saya juga senang untuk pelatih dan klub," tambahnya.



Sumber: Sportsmole
CLOSE