Dilirik Madrid, Lewandowski Pilih Setia Bersama Muenchen

Dilirik Madrid, Lewandowski Pilih Setia Bersama Muenchen
Robert Lewandowski (kiri). ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 1 Januari 2019 | 07:20 WIB

Muenchen - Nama striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski santer dikabarkan diminati raksasa Spanyol, Real Madrid. Namanya dalam 12 bulan terakhir terus dikaitkan dengan Madrid.

Mengetahui hal ini, pemain asal Polandia itu menegaskan dirinya akan memilih untuk tetap setia bersama Muenchen. Lewandowski mengatakan dirinya 100 persen akan tetap bersama Muenchen dan berpikir untuk bisa mengakhiri karier di klub asal Bavarian tersebut.

"Ada peluang yang sangat bagus saya akan berada di sini untuk waktu yang lama," kata Lewandowski kepada Sport Bild. "Saya tidak berpikir untuk pergi ke tempat lain. Sejak menempatkan desas-desus untuk beristirahat, hatiku telah 100% dengan Bayern. Saya sepenuhnya mengidentifikasi dengan klub. Saya pasti bisa melihat diri saya mengakhiri karir saya di Bayern."

Lewandowski, yang dikontrak ke Muenchen hingga Juni 2021, telah mencetak 22 gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi untuk klubnya selama kampanye 2018-19. Total dia telah mencetak 173 gol dalam 219 penampilan untuk Muenchen sejak pindah ke Allianz Arena dari Borussia Dortmund pada musim panas 2014.



Sumber: Sportsmole
CLOSE