Sanjung Bundesliga, Sinyal Mourinho Melatih Klub Jerman

Sanjung Bundesliga, Sinyal Mourinho Melatih Klub Jerman
Jose Mourinho ( Foto: AFP PHOTO / Oli Scarff )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 10 April 2019 | 21:08 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - Jose Mourinho mengungkapkan keinginannya untuk kembali melatih pada musim panas mendatang. Mourinho sepertinya akan melanjutkan karier kepelatihannya di Bundesliga.

Sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018, Mourinho menekuni pekerjaan lain sebagai pundit sepak bola. Namun Mou sangat berhasrat untuk kembali mengarsiteki sebuah tim.

Sebenarnya ada beberapa klub yang memberi penawaran kepada Mourinho. Namun pria asal Portugal itu selalu menolaknya. Namun kini Mourinho menyanjung kompetisi di Jerman.

"Bundesliga adalah kompetisi yang menarik bagi saya, terutama tim-tim papan tengah, yang terus membaik sehingga menciptakan kompetisi bagus," kata eks Pelatih Inter Milan ini.

"Stadion penuh, organisasi hebat, pendekatan taktis bagus di banyak tim. Saya rasa Bundesliga sangat menarik," tambah pria berusia 56 tahun tersebut.

Saat ditanya peluang melatih raksasa Jerman, Bayern Muenchen, Mourinho tak menjawab secara tegas. Namun ia menghormati Niko Kovac sebagai pelatih Muenchen saat ini. Ia berharap Kovac memberi kesuksesan untuk FC Hollywood.

"Bayern adalah klub besar. Saya berharap Niko akan mempertahankan posisinya karena ia telah bekerja sangat keras untuk mencapai level itu," ungkap Mourinho.



Sumber: ANTARA