Rafinha Tinggalkan Bayern Muenchen

Rafinha Tinggalkan Bayern Muenchen
Rafinha. ( Foto: AFP )
/ ZTM Rabu, 15 Mei 2019 | 17:47 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - Bek Bayern Muenchen Rafinha akhirnya memutuskan hengkang dari Allianz Arena pada akhir musim nanti. Rafinha menyusul seniornya Arjen Robben dan Franck Ribery.

Rafinha mengaku berat untuk meninggalkan Tim Bavarian yang sudah dibelanya selama delapan musim. Banyak kenangan dan momen indah bersama rekan-rekannya. Namun ia menyadari semuanya harus berakhir.

"Delapan tahun yang mengagumkan dan saya punya sejumlah kenangan yang indah di sini. Meraih treble pada 2013 adalah kenangan yang spesial. Segala sesuatunya bakal berakhir," kata pemain asal Brasil ini.

Rafinha sudah membela Muenchen dalam 266 laga. Namun musim ini ia lebih sering menjadi cadangan setelah munculnya pemain 23 tahun Joshua Kimmich yang diandalkan untuk posisi bek kanan.

Pemain 33 tahun itu kemungkinan akan bergabung dengan klub Brasil Flamengo lewat tranfer bebas pada akhir musim. Rafinha dibebaskan melakukan kesepakatan dengan klub asing setelah kontrak dengan Bayern berakhir.

"Saya telah melihat program Flamengo dan saya sangat menyukainya. Saya ingin meraih gelar juara dan saya melihat peluang itu bersama Flamengo. Kami mendekati suatu kesepatakan," tambah Rafinha.



Sumber: ANTARA