Matthaus Yakin Sane Akan Gabung Muenchen

Matthaus Yakin Sane Akan Gabung Muenchen
Leroy Sane. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 28 Mei 2019 | 14:54 WIB

Muenchen, Beritasatu.com – Legenda Bayern Muenchen Lothar Matthaus meyakini gelandang Leroy Sane akan meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan juara Bundesliga musim panas ini.

Sane sendiri masih terikat kontrak dengan City dua musim lagi. Namun Muenchen ingin sekali memikat pemain berusia 23 tahun itu ke Jerman.

Raksasa Bavaria sedang mencari sayap mengikuti kepergian Arjen Robben dan Franck Ribery. Presiden Muenchen Uli Hoeness dan Direktur Karl-Heinz Rummenigge sudah sepakat untuk memboyong Sane.

Sane mencetak 16 gol dalam 47 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dia tetapi telah berjuang untuk mendapatkan tempat sebagai starter secara reguler dalam beberapa bulan terakhir.
“Seorang pemain yang, di mata saya, akan memikat penggemar Bayern tahun depan adalah Leroy Sane,” tulis Matthaus di kolomnya untuk Sky Sport.

“Saya yakin dia akan pindah ke Munich. Jika Uli Hoeness secara terbuka mengungkapkan bahwa ia mengajukan tawaran untuk seorang pemain, dalam sebagian besar kasus mereka akan tiba di Bayern.”

“Jika terealisasi maka itu akan menjadi transfer yang fantastis, karena Sane adalah salah satu pemain sayap terbaik di luar sana. Dia cerdik dan berbahaya di depan gawang, cepat, nyaman di kedua sayap dan dengan masa depan yang cerah,” puji Matthaus.



Sumber: Four Four Two