Rooney Justru Sarankan Sancho Tolak MU, Ada Apa?

Rooney Justru Sarankan Sancho Tolak MU, Ada Apa?
Jadon Sancho. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 8 Juli 2019 | 15:06 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Winger muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho sempat santer diincar Manchester United. Namun mantan pemain MU, Wayne Rooney justru meminta Sancho tak gabung Setan Merah.

Sancho yang mencetak 12 gol dan membuat 14 assist musim lalu adalah target utama Ole Gunnar Solskjaer. Namun Dortmund bersikeras tidak menjualnya. Namun tak tahu kalau musim berikutnya.

Namun Rooney meminta Sancho untuk menolak tawaran Setan Merah. Rooney meminta Sancho untuk lebih memprioritaskan waktu bermainnya ketimbang yang lainnya.

"Dortmund adalah klub hebat yang juga punya penggemar luar biasa. Mereka mempercayai pemain muda. Anda bisa melihat performa dan perkembangan yang ditunjukkan Sancho dalam 12 bulan terakhir," ujar Rooney.

"Sancho perlu bertanya pada dirinya sendiri, apakah akan punya kesempatan bermain sama banyaknya seperti di ‚ÄčDortmund jika kembali ke Inggris atau akan lebih banyak duduk di bangku cadangan?" tambah Rooney.

Mantan pemain ‚ÄčEverton itu meminta Sancho bertahan di Dortmund demi mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

"Kesempatan bermain menjadi hal yang penting bagi pemain muda seperti Sancho, jika dia mendapatkan hal tersebut di Dortmund, saya rasa dia harus bertahan di sana," tambahnya.



Sumber: Metro