Muenchen Belum Mau Berhenti Kejar Leroy Sane

Muenchen Belum Mau Berhenti Kejar Leroy Sane
Leroy Sane. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 10 Juli 2019 | 20:48 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - Bayern Muenchen belum menyerah untuk mendapatkan winger Manchester City, Leroy Sane. Tim Bavarian akan sekuat tenaga memboyong Sane ke Allianz Arena.

Muenchen sempat dikabarkan mundur dalam perburuan Sane karena City mematok harga 90 juta pounds. Presiden Muenchen Uli Hoeness menyebut harga yang dipatok City sebagai sesuatu yang gila.

Sane diketahui masih terikat kontrak dua tahun lagi di Etihad. Namun Sane belum mau memperpanjang kontraknya apalagi mulai jarang diturunkan Pep Guardiola. Sane lebih sering main dari bangku cadangan.

Terkait transfer Sane, Ketua Eksekutif Muenchen Karl-Heinz Rummenigge menyebut pihaknya belum lempar handuk untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Schalke itu.

“Sane akan kembali dari liburannya minggu ini. Saat berlibur, dia tidak ingin membahas transfer. Dia ingin fokus memikirkan rencananya di masa depan," kata Rummenigge.

“Kita harus menunggu apa yang akan terjadi nanti. Bukan rahasia lagi kami mencari pemain sayap setelah kepergian Franck Ribery dan Arjen yang telah membentuk wajah klub," ujar Rummenigge.

Sementara itu Pelatih Muenchen Niko Kovac meyakini kemampuan timnya makin berkembang bila Sane datang. Kovac sangat berharap transfer pemain 23 tahun itu bisa segera tuntas.

“Kami inginkan dia. Itu sudah jelas. Dia jelas bisa banyak membantu kami. Anda melihatnya sendiri kemampuan dia bersama Timnas Jerman dan juga City," ungkap Kovac.



Sumber: Mirror