Muenchen Yakin Dapatkan Sane Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Muenchen Yakin Dapatkan Sane Sebelum Bursa Transfer Ditutup
Leroy Sane. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 29 Juli 2019 | 15:23 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - Pelatih Niko Kovac yakin winger Manchester City, Leroy Sane akan bergabung dengan Bayern Muenchen sebelum penutupan bursa transfer.

Muenchen sedang berusaha memboyong pemain berusia 23 tahun itu setelah kehilangan Arjen Robben dan Franck Ribery.

Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic dan CEO Karl-Heinz Rummenigge memimpin negosiasi untuk membawa Sane kembali ke Bundesliga. Namun negosiasi berhenti setelah City minta bayaran 90 juta pounds.

Muenchen tak menyerah. Apalagi melihat situasi Sane di Etihad Stadium. Meski mengantar City juara Liga Inggris, Sane bukan pilihan utama Pep Guardiola.

Guardiola sangat ingin Sane bertahan. Namun keputusan masa depan Sane tidak sepenuhnya ada di tangannya. Guardiola menyebut Sane yang akan menentukan pilihannya.

"Itu bukan di tangan saya. Dia harus memutuskan. Jika dia ingin pergi, dia bisa melakukannya tetapi kita akan sedih," kata Guardiola ditanya soal masa depan Sane.

Namun eks pelatih Barcelona itu juga menyebut kalau City akan baik-baik saja jika Sane memilih untuk bergabung dengan Muenchen. Artinya kepergian Sane tidak berdampak besar.

Sementara itu Kovac menyatakan klub sedang fokus untuk menyelesaikan transfer Sane. Kovac meyakini Sane akan kembali ke Bundesliga sebelum bursa transfer ditutup.

"Manajemen klub sangat berkomitmen mendukung kami dan saya sangat percaya diri. Saya berasumsi bahwa kami akan mendapatkannya," tambah pelatih asal Kroasia tersebut.



Sumber: Mirror