Euforia Kemenangan Atas Spurs Berujung Kekelahan Pertama Muenchen

Euforia Kemenangan Atas Spurs Berujung Kekelahan Pertama Muenchen
Niko Kovac. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 6 Oktober 2019 | 18:25 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - Secara mengejutkan, Bayern Muenchen ditekuk Hoffenheim dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Bundesliga. Namun demikian Muenchen masih memuncaki klasemen karena unggul selisih gol.

Ironisnya, kekalahan ini hanya berselang empat hari setelah mereka menang besar atas Tottenham Hotspur dengan skor 7-2 di Liga Champions. Pelatih Muenchen Niko Kovac mengakui para pemainnya kesulitan mengatasi euforia itu.

"Ya, mungkin karena itu. Kepala mengendalikan banyak hal. Kami harus lebih energik, terutama pada babak pertama. Kami seharusnya bermain lebih baik lagi, saya mengharapkan determinasi lebih," kata Kovac.

"Kami tidak bermain bagus di babak kedua, kami melakukan terlalu banyak kesalahan dan tidak pernah membuat lawan kami di bawah tekanan. Pada akhirnya Hoffenheim layak memenangi pertandingan ini," tambah Kovac.

"Kami dua kali kehilangan bola dengan mudah. Jika Anda melakukan kesalahan, maka mereka akan menghukumnya. Kami kini memiliki dua minggu (selama jeda internasional) dan berharap semuanya kembali sehat," ujarnya.



Sumber: Sports Mole