Coutinho Sudah Tak Punya Masa Depan di Barca

Coutinho Sudah Tak Punya Masa Depan di Barca
Philippe Coutinho (Brasil). ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 16 Oktober 2019 | 18:50 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - Philippe Coutinho dilaporkan sudah tak memiliki masa depan di Barcelona meskipun mengesankan bersama Bayern Muenchen pada tahap awal musim 2019-20.

Pemain internasional Brasil itu dikaitkan dengan sejumlah klub sepanjang bursa transfer musim panas lalu. Namun Coutinho akhirya berlabuh ke Muenchen dengan status pinjaman.

Sejauh ini Coutinho telah mencetak dua gol dan membuat tiga assist dalam delapan pertandingan FC Hollywood. Performa Coutinho membuat banyak rumor kalau sang pemain akan kembali ke Barca.

Namun menurut AS, pemain berusia 27 tahun itu tidak memiliki masa depan dengan tim Ernesto Valverde. Laporan itu juga menyebut Muenchen punya peluang mempermanenkan Coutinho pada akhir musim nanti.

Mantan pemain Inter Milan ini akan dilepas dengan banderol 104 juta pounds. Namun tak jelas apakah Muenchen akan mengambil opsi mempermanenkan Coutinho.

Jikapun Muenchen tak mempermanenkannya, Coutinho tak perlu risau. Sejumlah klub Inggris seperti Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur siap untuk menampungnya.



Sumber: Sports Mole