Bayern Belum Pasti Permanenkan Coutinho

Bayern Belum Pasti Permanenkan Coutinho
Philipe Coutinho. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 22 Oktober 2019 | 17:21 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - Bayern Muenchen puas dengan kinerja Philippe Coutinho yang mereka pinjam dari Barcelona. Namun, The Bavarian belum pasti mempermanenkan sang pemain.

Pemain asal Brasil itu kembali ke performa terbaiknya setelah mencetak dua gol dan tiga assist dalam tujuh laga Bundesliga. Kemampuan Coutinho seolah hilang saat dirinya berseragam Barca.

CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengaku puas dengan kontribusi Coutinho untuk tim. Namun Rummenigge belum mengungkapkan apakah klub berencana mengambil opsi membeli permanen sang pemain.

"Philippe adalah pemain berkualitas tinggi. Philippe rendah hati. Dia adalah orang yang menyenangkan dan populer di klub. Kami puas dengan transfernya," kata Rummenigge kepada Kicker.

"Kami akan memutuskan tentang itu pada waktu yang tepat," kata Rummenigge ketika ditanya tentang masa depan Coutinho di Allianz Arena.

Coutinho gabung Blaugrana dari Liverpool setelah menjalani lima musim di Anfield dengan nilai 140 juta pounds pada Januari 2018. Namun Coutinho gagal memenuhi ekspektasi tinggi di Spanyol lalu akhirnya dipinjamkan ke Bayern.



Sumber: Sports Mole