Mourinho dan Rangnick, Kandidat Pelatih Bayern

Mourinho dan Rangnick, Kandidat Pelatih Bayern
Jose Mourinho. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 4 November 2019 | 18:13 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - Jose Mourinho dan Ralf Rangnick dikabarkan menjadi kandidat terkuat pelatih juara Bundesliga, Bayern Muenchen.

Bayern memecat Niko Kovac setelah kalah memalukan dengan skor 5-1 dari Eintracht Frankfurt pada akhir pekan lalu. Kini asisten pelatih, Hans Flick ditugaskan sementara menjadi juru taktik Bayern.

Sebenarnya Kovac sukses memenangkan Bundesliga dan DFB Pokal pada musim perdananya di Allianz Arena. Namun setelah 18 bulan berjalan, klub memutuskan tak lagi memakai jasanya.

Sejumlah media di Jerman menyebutkan mantan pelatih RB Leipzig, Rangnick, adalah favorit menjadi arsitek Tim Bavarian. Sementara itu Mourinho berada di posisi kedua.

Rangnick Leipzig finish di tempat ketiga Bundesliga tahun lalu. Dia sangat paham sepak bola Jerman karena sebelumnya pernah membesut Schalke, Hoffenheim, Stuttgart, dan Hannover.

Sementara itu Mourinho tidak mempunyai pengalaman melatih di Bundesliga. Namun demikian pelatih yang dipecat Manchester United pada Desember tahun lalu punya banyak pengalaman di Liga Champions.



Sumber: Sports Mole