Haaland Tak Pernah Tertarik Gabung Setan Merah

Haaland Tak Pernah Tertarik Gabung Setan Merah
Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Koln bersama Jadon Sancho dalam laga Bundesliga, Jumat, 24 Januari 2020. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 4 Februari 2020 | 16:53 WIB

Dortmund, Beritasatu.com - Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland tidak pernah berniat untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer Januari lalu.

Jelang bursa transfer musim dingin, Haaland dikaitkan dengan beberapa klub termasuk The Red Devils. Namun Dortmund akhirnya berhasil memenangkan perburuan Haaland.

Padahal sempat santer kalau Haaland akan ke Old Trafford karena faktor Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya keduanya yang sama-sama dari Norwegia pernah di Molde.

"Haaland, saya mendapat beberapa pesan dari agennya minggu lalu untuk mengoreksi pernyataan yang saya katakan di acara The Transfer Show," kata Kaveh Solhekol dari Sky Sports.

"Dia menonton dan mengirim pesan kepada saya saat kami sedang tayang. Saya dinilai telah membuat analisa yang salah terkait United yang siap membayar berapapun untuk Haaland," tambahnya.

"Dia mengatakan United tidak memiliki peluang untuk mengontrak Haaland. Dia mengenal Haaland sejak berusia lima tahun dan bermain di Jerman adalah mimpinya," kata Solhekol.

Haaland sendiri memiliki kontrak jangka panjang dengan Dortmund. Namun Haaland dilaporkan memiliki klausul rilis yang dapat diaktifkan pada akhir kampanye musim nanti.



Sumber: Sports Mole