Siap Tinggalkan Leipzig, Werner Tak Punya Klub Favorit

Siap Tinggalkan Leipzig, Werner Tak Punya Klub Favorit
Timo Werner. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 4 Februari 2020 | 19:56 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - Striker RB Leipzig, Timo Werner, siap meninggalkan Bundesliga pada akhir musim nanti. Namun Werner belum memikirkan klub yang akan diperkuatnya.

Pemain asal Jerman itu menjadi incaran banyak klub setelah mencetak 23 gol di semua kompetisi pada musim ini. Di antaranya Liverpool, Chelsea, dan Real Madrid.

Namun hingga bursa transfer Januari ditutup, Werner tetap di Leipzig. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengungkapkan dirinya memilih bertahan karena ingin memberikan trofi kepada klub di musim ini.

"Ketika Anda mencetak 20 gol saat berusia 23 tahun dalam satu musim, tentu saja akan banyak peminat. Itu jelas," ungkap Werner kepada Kicker.

"Kami akan memasuki banyak pertandingan penting. Itulah fokus saya sekarang. Saat ini saya belum memikirkan soal masa depan," tambahnya.

"Jika ada klub datang dalam dua minggu ke depan, klub yang punya kesempatan juara Liga Champions dan membuat penawaran luar biasa, semua pemain pasti akan memikirkannya," tandas Werner.

"Saya selalu membayangkan bermain di luar negeri suatu hari. Namun saya tidak memiliki klub khusus yang ingin saya perkuat," tutup Werner.

Mantan pemain Stuttgart tersebut memiliki tiga setengah tahun tersisa di kontraknya. Namun dalam kontrak Werner disebut-sebut memiliki klausul pelepasan sang pemain.



Sumber: Sports Mole