Dortmund Tak Akan Halangi Kepergian Sancho

Dortmund Tak Akan Halangi Kepergian Sancho
Jadon Sancho. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 12 Maret 2020 | 16:49 WIB

Dortmund, Beritasatu.com - Borussia Dortmund memberi lampu hijau kepada Jadon Sancho jika ingin meninggalkan klub. Namun demikian Dortmund sangat berharap Sancho bertahan.

Pemain berusia 19 tahun ini tampil memukau sepanjang musim ini. Mantan akademi Manchester City itu telah mencetak 17 gol dan menyumbang 19 assist dalam 35 laga di semua kompetisi.

Manchester United dilaporkan menjadikan Sancho sebagai target utama pada transfer musim panas nanti. Kini Setan Merah mendapat angin segar untuk membawa Sancho ke Old Trafford.

CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke menyebut pihaknya tidak akan menghalangi Sancho jika sang penyerang ingin hengkang. Watzke meyakini Sancho akan menjadi salah satu bintang top dunia.

"Jadon adalah bakat yang sangat, sangat hebat, mungkin yang terbesar di Eropa di antara para pemain di bawah usia 21," kata Watzke kepada RMC Sport.

"Dia berpotensi menjadi salah satu dari dua atau tiga pemain top dunia di tahun-tahun mendatang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya selama mungkin," tambahnya.

"Kami punya hubungan yang baik dengannya. Namun jika dia datang untuk menemui kami dan memberi tahu kalau ingin pergi, maka kita akan membahasnya. Tetapi ini bukan opsi pertama kami," ungkap Watzke.

Liverpool dan Chelsea juga dikaitkan dengan pemain internasional Inggris tersebut. Adapun kontrak Sancho bersama BVB akan berakhir pada musim 2021-22.



Sumber: Sports Mole