Dortmund Curi Kemenangan di Markas Dusseldorf

Dortmund Curi Kemenangan di Markas Dusseldorf
Pertandingan lanjutan kompetisi Bundesliga antara Fortuna Duesseldorf vs Borussia Dortmund, Sabtu 13 Juni 2020. (Foto: AFP / Leon Kuegeler)
Yudo Dahono / YUD Sabtu, 13 Juni 2020 | 22:30 WIB

Dusseldorf, Beritasatu.com - Borussia Dortmund sukses meraih kemenangan saat bertandang di markas Fortuna Dusseldorf, Sabtu (13/6/2020).

Bertandang ke markas Dusseldorf yang tengah bertarung di zona degradasi di posisi ke-16, Dortmund berhasil meraih kemenangan lewat gol di menit terakhir dari Erling Braut Haaland.

Dortmund sebelumnya sempat unggul pada menit ke-67. Sayangnya gol dari Raphael Guerreiro dianulir wasit setelah terkena hands ball dalam proses gol.

Gol kemenangan bagi Dortmund tercipta lewat sundulan dari Haaland pada menit ke-95 usai menerima umpan dari Manuel Akanji.

Kemenangan ini membuat posisi Dortmund masih berada di peringkat kedua, tertinggal empat angka dari Bayern Munchen yang berada di puncak klasemen.

Sebaliknya Dusseldorf tetap berada di zona degradasi berada di posisi ke-16, tertinggal tiga angka dari Mainz 05 yang duduk di peringkat ke-15.



Sumber: Goal, Livescore