Pemilihan Kasur yang Tepat Tingkatkan Kualitas Hidup

Pemilihan Kasur yang Tepat Tingkatkan Kualitas Hidup
Kasur yang empuk mampu memberikan tekanan yang merata sehingga Anda bisa terbangun dengan tanpa masalah tulang.
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Rabu, 17 Oktober 2018 | 20:38 WIB

Jakarta– Memilih kasur yang tepat berpengaruh terhadap kualitas tidur dan hidup seseorang. Penelitian Better Sleep Council dan National Sleep Foundation menyatakan salah satu faktor yang memengaruhi kualitas tidur adalah pemilihan kasur yang tepat. Kasur yang terlalu keras, atau usang bisa menyebabkan susah tidur, memicu alergi, dan mengakibatkan nyeri.

Sementara survei kualitas tidur global dari Brain and Mind Insititute University of Western Ontario yang diikuti lebih dari 40.000 orang di dunia, mengungkapkan lebih dari 50 persen partisipan belum memiliki kualitas tidur yang baik, dengan waktu tidur di bawah 7 jam. Padahal tidur yang cukup, berpengaruh besar pada kualitas hidup, mulai membuat suasana hati gembira, meningkatkan kemampuan berpikir, hingga mengurangi risiko obesitas dan serangan jantung.

Co-Founder Mollis Mattress, merk kasur asli Indonesia Christian Yuwono menyampaikan, tidur yang baik dan cukup merupakan kunci meningkatkan kualitas hidup seseorang. "Menerapkan teknologi dari Jepang dan Amerika Serikat (AS), Mollis Mattress hadir agar semua orang bisa memiliki kasur nyaman dengan harga terjangkau," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/10)

Mollis Mattress memiliki dua varian yakni Lunaria dan Ixora. Kedua seri kasur Mollis tersebut dibanderol dengan harga mulai Rp 4 juta. "Mollis Mattress tersedia dalam berbagai jenis ukuran, mulai dari single hingga king size," kata dia.

Teknologi kompresi Mollis Mattress membuat konsumen menerima kasur dengan kemasan yang lebih ringkas dan ringan. Setelah kemasan dibuka, kasur akan bertransformasi ke bentuk sempurna, dan konsumen dapat langsung merasakan kenyamanan kasur Mollis.

Adun tujuh fitur unggulan Mollis Mattress, yaitu teknologi smart foam membantu mengoptimalkan aliran darah dan membantu meredakan nyeri pada leher, pinggang dan punggung. Sementara cooling fabric dan sleep cool menjaga kasur terasa sejuk dengan sirkulasi udara maksimal. Adapun teknologi zero motion transfer meminimalisir pergerakan kasur. Fitur detachable cover membuat pelapis kasur dapat dilepas dan dipasang dengan mudah. Sementara fitur hypoallergenic membuat kasur terhindar dari debu, dan jamur. Terakhir, signature latex yang memberikan kenyamanan tidur.



Sumber: BeritaSatu.com