Peduli Kebugaran Warga

Meikarta Gelar Rutin Olahraga Zumba di District 1

Meikarta Gelar Rutin Olahraga Zumba di District 1
Peserta antusias mengikuti senam Zumba yang digelar setiap minggu di pelataran Avenue of The Stars, District 1, Meikarta, Cikarang, Sabtu (09/03/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Dok.Meikarta )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 11 Maret 2019 | 14:18 WIB

Cikarang, Beritasatu.com - Penggemar olahraga olah tubuh Zumba dimanjakan dengan kehadiran senam Zumba yang digelar setiap minggu di Meikarta. Puluhan ibu-ibu yang berasal dari Meikarta dan sekitarnya mengikuti kegiatan Zumba Party di pelataran Avenue of The Stars, District 1, Cikarang, Bekasi, Sabtu (9/3/2019). Para peserta tampak antusias mengikuti setiap gerakan yang dipandu oleh Junko beserta sejumlah instruktur Zumba ternama.

Instruktur Zumba, Junko, mengatakan latihan fisik dari olahraga Zumba sangat memberi manfaat bagi tubuh. "Terutama, untuk membakar kalori, memperbaiki postur tubuh, dan meningkatkan kepercayaan diri," kata Junko, kepada Beritasatu.com, Senin (11/2/2019).

Junko menambahkan, olahraga Zumba di District 1 Meikarta mengintegrasikan tarian ala latin dengan sentuhan tarian hip-hop, samba, salsa dan mambo kedalam irama tarian yang semangat dan bergaya.

"Dengan olahraga berbasis tarian ini, maka manfaat Zumba untuk membentuk otot tubuh akan semakin terasa, sehingga menciptakan tubuh benar-benar kencang dan memperbaiki mood, sekaligus menghilangkan hormon stress dalam tubuh," tambah Junko.

Chief Strategy Officer Lippo Malls Indonesia, Anwar Arifin Salim, mengatakan, setiap minggu Meikarta akan mengajak warga sekitar untuk mengikuti olahraga Zumba di District 1.

"Kami berharap warga dapat merasakan kebahagiaan dengan keberadaan Meikarta, sekaligus memiliki tubuh yang fit dengan mengikuti Zumba setiap minggu. Apalagi di District 1, suasana olahraga dipastikan nyaman dan meriah," ujar Anwar Arifin Salim.

Anwar Arifin Salim menambahkan, sesuai dengan konsepnya one stop living, Meikarta telah menyiapkan ragam fasilitas yang modern. Pada area District 1, kini telah hadir Avenue of Stars. "Konsep tersebut sebelumnya telah hadir di Kemang, Jakarta Selatan, namun dengan konsep yang lebih baru dan fresh kini dihadirkan di Meikarta," jelas Anwar Arifin Salim.

Keberadaan Avenue of Stars di District 1 Meikarta, tambah Anwar Arifin Salim, selain bisa digunakan sebagai pusat aktivitas warga untuk berolahraga, juga tersedia tenant-tenant untuk berbelanja, kuliner, coffee shop, hingga bank.

"Dengan kelengkapan ini, maka Avenue of Stars dipastikan akan menjadi ikon baru di Cikarang," tandas Anwar Arifin Salim.



Sumber: BeritaSatu.com